Sate Legendaris Sampit

Hay gengs,,,
bro,,,
sist,,,,


Siapa yang suka makan? Nah ini kabar gembira untuk kita semua, khususnya yang suka makan. Ada yang tau tempat makan sate yang enak di Sampit?.....

wuih,,,jawabannya macem-macem pasti,,,


Rejeki memang tidak ada yang bisa menduga. Pas pengen makan malem yang enak dan duit lagi pas2an,, eh tiba2 ada teman yang dengan semangat 45 sms ngajak makan sate. Katanya biar badannya seger gitu. Loh,,kalau dipikir-pikir hubungan makan sate biar badan seger itu dimananya??
Ngajaknya spesifik banget lagi, makan sate. Mantap bro...

Untung saja saya tidak terjebak mikir hubungannya apa, karena memang saya bukan tipe pemikir ulung. Saya tipenya suami setia..wkwk..OOT.
Tanpa berpikir panjang langsung saya balas smsnya .SIAP GRAK..

Loading..............nunggu teman datang........
..................................................................
.................................................................
angan2 sate dalam pikiran.....


Dalam penantian muncul dugaan bahwa teman saya ini pasti jarang makan enak, wkwk,,, sori bro,,bukan maksudnya ngece,,tapi ini nyata,,,teman saya ini tugasnya di daerah hulu sana,,,sedangkan saya di hilir, sehingga kita terpisah ruang dan waktu. Kebetulan mas bro (teman saya) ini lg otw dan hampir sampai Sampit, dapat sinyal langsung sms ngajak makan sate.

Akhirnya setelah menunggu dengan penuh keyakinan, kesabaran, dan doa....datanglah mas bro tadi

Penasaran sama orangnya?
ini dia



....shortcut...
Tibalah di TKP
Nah kali ini yang kami datangi adalah WARUNG SATE ADUHAI yang ada di jalan MT. Haryono, lebih tepatnya di sekitaran seberang jalan Bank BRI yang besar itu, yang ada ATM BRI nya.

Anak muda Sampit pasti tau kan,,, Yang tua pun tau juga kan...

Sekilas preview warungnya...

Pak H. Hasan waktu masih muda

Bapak H. Hasan. saat ini (April, 2016)

Kambingnya Bapak H. Hasan (Sate masih mentah)


Sate teman saya..(sudah dimakan)

Itu gambar satenya sudah dimakan 2 tusuk,,, jadi berapakah jumlah tusukan seporsi sate?

Sebagai info saja sodara. Warung Sate milik Bapak H. Hasan Haji ini konon kabarnya dirintis beliau sejak 1987. Wao,,saya baru lahir itu. Buka dari siang sampai malam. Jadi jangan datang jam 2 pagi ya,, kecuali mau nunggu sampai buka warungnya.

Kebetulan nama beliau juga unik, punya gelar haji di depan dan dibelakang...hehe.. Luar biasa orang tua beliau memberi nama. Sebuah doa yang akhirnya terkabulkan.


Harganya juga sangat wajar untuk rasa yang mak super mak nyus ini. Dua porsi sate kambing plus minum es teh 2 gelas, saya tidak merogoh kocek sama sekali alias gratis,, karena teman saya yang membayar 66 ribu. Jadi berapakah harga seporsi sate kambing dan 1 gelas es teh?
clue: 1 gelas es teh = 3 ribu.

Saya kira cukup untuk soal tebak2an tidak berhadiahnya. jawaban dapat dikirim ke kolom komentar yang tidak saya sediakan.


End o-o

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sate Legendaris Sampit"

Post a Comment